Minggu, 19 Desember 2010

TAK MAU MINTA MAAF, DEWI PERSIK DIMUSUHI FPI

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) tetap bersikukuh melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, si ‘Goyang Gergaji’ tersebut dinilai sombong, tak mau meminta maaf.

“Permasalahannya sekarang di Dewi Persik. Kami enggak tinggal diam. Bahkan kalau enggak, kita antar dia ke Rutan Pondok Bambu,” tantang Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas, saat dihubungi wartawan, Minggu (19/12/2010).

Pria yang akrab disapa Habib Selon ini membantah jika masalah dengan Dewi Persik sudah selesai. Menurutnya, hanya Ahmad Dhani yang sudah tidak bermasalah dengan FPI, sementara janda Aldi Taher itu malah semakin dimusuhi oleh FPI.

“Pokoknya kita sudah enggak ada masalah sama Dhani. Tapi Dewi Persik tetap kita perkarain. Yang bikin masalah kan Dewi Persik ini. Karena fotonya sudah beredar,” papar Selon.

Dia menambahkan sikap Dewi yang menantang FPI itulah yang sekarang menjadi masalah. FPI mendesak Dewi untuk minta maaf.

“Ini bukannya minta maaf, malah semakin sombong, belagu, sok tahu. Minta maaf kagak, ngomong FPI arogan. Maksudnya apa? Biar rasain dimusuhin FPI,” ancam Selon.

FPI tak terima disebut Dewi sebagai ormas arogan. Habib Selon balas menuding Dewi Persik lah yang telah merusak moral dengan foto-foto syurnya.

“Pokoknya kita perkarakan terus,” tambahnya.

FPI belum dapat memastikan aksi apa yang akan dilakukan terhadap Dewi Persik. Habib Selon mengingatkan, jangan sampai berurusan dengan FPI.

“Pokoknya tahu sendiri kali dia, ribet dah yang namanya urusan sama FPI,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar