Jumat, 16 Desember 2011

3 Perusahaan Paling Jahat

1. Haliburton
    Haliburton, perusahaan raksasa “oilfield services”, meraup keuntungan besar waktu invasi AS ke Irak ketika Cheney memanggil anak buahnya untuk memadamkan sumur minyak terbakar dan untuk “membantu” kementerian minyak Irak memompa dan mendistribusikan minyak. Haliburton juga telah terlibat dalam tumpahan minyak yang tak terhitung jumlahnya, termasuk bencana bp tahun 2010.



2. Coca Cola
    Bahkan jika anda memilih untuk mengabaikan epidemi obesitas anak-anak dan bagaimana pasar minuman ringan untuk anak-anak membiarkan anak-anak untuk membeli sesuatu yang benar-benar buruk bagi mereka, coca cola telah menempa kehancuran di india, di mana pabrik-pabrik yang menggunakan hingga satu juta liter air per hari, meninggalkan puluhan ribu warga setempat dalam kekeringan, sehingga tidak ada air untuk bertnai bahkan untuk mandi dan minum karena air tanah telah jauh menyusut sampai beberapa meter sehingga sumur-sumur mengering. Kemudian pabrik membuang limbah secara tidak benar, mencemari apa pun di air yang tersisa. Sebuah gugatan pada tahun 2001 karena coca cola mempekerjakan paramiliter di columbia yang menekan serikat pekerja di pabrik cola sana melalui intimidasi, penyiksaan dan pembunuhan.


3. Pfizer
    Big pharma akan kaya ketika anda sakit. Pfizer, perusahaan farmasi terbesar di AS, mengaku bersalah pada tahun 2009 dengan penipuan perawatan kesehatan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat, menerima hukuman pidana ilegal terbesar yang pernah untuk pemasaran empat obat nya. Ini adalah kasus keempat Pfizer. Seolah-olah menggunakan Pfizer pada hewan percobaan tidak cukup memilukan hati, Pfizer memutuskan untuk menggunakan anak-anak Nigeria sebagai kelinci percobaan.

Pada tahun 1996, Pfizer pergi ke Kano, Nigeria untuk mencoba sebuah eksperimen meningitis antibiotika pada penyakit ketiga dunia seperti campak, kolera, dan bakteri. Mereka memberi trovafloxacin untuk sekitar 200 anak-anak. Puluhan dari mereka meninggal dalam percobaan, sementara yang lain banyak menderita fisik dan cacat mental. Menurut epa , Pfizer juga dapat dengan bangga mengklaim sebagai sepuluh perusahaan teratas di amerika yang menyebabkan polusi udara yang paling buruk.

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus